Jakarta (ANTARA News) – Pelatih tim nasional Portugal, Fernando Santos, mengatakan pemain perawatan bisa mencetak gol lagi di pertandingan Grup F Euro 2016 kontra Islandia 1-1 menarik di Stade Geoffroy-Guichard, Saint -Etienne, Prancis.

“Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, itu bukan rahasia,” kata Santos dalam konferensi pers setelah pertandingan, seperti dilansir situs resmi UEFA.

Menurut Patricio pertandingan pertama dalam final putaran kompetisi selalu sulit untuk hidup, tapi ia mengharapkan timnya bisa bangkit dan tampil lebih baik di dua pertandingan tersisa kualifikasi Grup F.

“selalu ada kesulitan tersendiri dalam pertandingan pertama. saya pikir kami akan bangkit dan menunjukkan permainan yang luar biasa dalam dua pertandingan,” katanya.

“Tidak ada penggunaan menangis atas nasi sudah menjadi bubur. Pendukung kami sangat luar biasa, kami berterima kasih kepada mereka setelah pertandingan, mereka fantastis,” kata Santos menambahkan.

Sementara itu, terkait dengan keputusannya untuk Ricardo Quaresma sebagai pengganti di menit 73, mengatakan Santos bahwa untuk menjaga Besiktas sayap kebugaran yang sebelumnya memiliki cedera otot.

“Dia siap untuk bermain. Ada risiko jika penurunan sejak awal, setelah 45-50 menit, mungkin itu harus ditarik,” pungkasnya.

Portugal akan menghadapi Austria, yang pada pertama kekalahan leg 0-2 dari Hungaria, di Stadion Parc des Princes, Paris, Minggu (19/6) dini hari WIB.

Editor: Suryanto

HAK CIPTA © ANTARA 2016