Liputan6.com, Paris – Manchester United sudah melaporkan Mourinho sebagai pengganti Louis van Gaal. Pemecatan manajer asal Belanda secara tidak langsung membuat masa depan Bastian Schweinsteiger suram.

Schweinsteiger datang di Old Trafford pada awal musim lalu setelah dibujuk oleh Van Gaal. Namun, gelandang asal Jerman dari tim nasional tidak memiliki kontribusi besar untuk Wayne Rooney dkk.

Kedatangan Mourinho membuat masa depan Schweinsteiger terancam. Sejak nama mantan pemain Bayern Munich termasuk dalam daftar pemain yang akan dijual.

merasa terancam Schweinsteiger “ventilasi” dari Jerman pelatih tim nasional Joachim Low. “Saya ingin mendapatkan informasi langsung dari orang yang bersangkutan,” itu dikutip bangsa menghadapi.

Low menegaskan bahwa gelandang 31 tahun saat ini belum memutuskan tentang masa depannya dengan Manchester United. Namun menurutnya, keputusan untuk meninggalkan atau Anda hanya diambil segera setelah Euro 2016.

“Dalam beberapa hari terakhir, saya Schweinsteiger berbicara banyak hal. Kami berbicara tentang posisi dan kebugaran. Tapi dia tidak berbicara mentransfer pasar, “kata Lowe.

“Masalahnya terjadi (di MU) belum membuat saya tertarik. Namun yang pasti Schweinsteiger akan memperjelas situasi dengan pelatih (Mourinho) setelah Piala Eropa,” jelasnya.