Liputan6.com, Manchester – Of Mourinho tiba Juan Mata langsung dikabarkan akan dilemparkan Manchester United . Memang, laporan terbaru yang beredar Mourinho mulai mencari seseorang yang dapat menggantikan peran Mata. Dia Lorenzo Insigne dari Napoli.

Memang, Mata adalah pemain hebat. Sudah banyak klub yang menikmati layanan terbaik. Peliharalah Akademi Real Oviedo dan Real Madrid, Mata, kini diuji tiga klub di tiga negara yang berbeda, atau Valencia, Chelsea dan Manchester United.

Umum Valencia, Mata tampil dalam 174 pertandingan, mencetak 46 gol dan membuat 52 assist. Pada musim panas 2011, ia direkrut Chelsea € 26.700.000 dengan mas kawin. Meskipun kemasan 32 gol dan 58 assist dalam 135 pertandingan, mata aneh bukan dirilis oleh Manchester United di bursa transfer musim dingin 2014

nilai cukup besar. MU harus menghabiskan sampai 44.7 juta euro untuk menandatanganinya. Namun, angka ini di belakang Mata keberangkatan ke Manchester United Mourinho adalah. Dia tidak berpikir dia menyukai karakter dan gaya permainan pemain lahir pada tanggal 28 April 1988.

Lucunya, sekarang mata akan bertemu dengan mantan mentornya. Hal ini karena Mourinho resmi menjadi pelatih The Red Devils. Tak heran jika matanya kembali pada daftar untuk dijual Mourinho. Bahkan, seperti dilansir cepat satu dua, Mourinho telah menciptakan pemain baru untuk menggantikan peran Mata.

pemain yang striker Mourinho Insigne Napoli. minat khusus ini tentu karena aksi Insigne mengesankan di musim 2015/2016. 42 pertandingan, berusia 25 tahun membawa tim nasional Italia di Kejuaraan Eropa pada 2016, mencetak 13 gol dan 11 assist.

“Lorenzo akan diingat di Piala Eropa dan Napoli ingin menjaga,” kata agen Insigne Franco Della Monica.

Untuk mendapatkan Insigne, Mourinho harus bersaing dengan banyak klub, juga ingin. Salah satunya adalah Barcelona. Sudah bukan rahasia bahwa Blaugrana menaruh Insigne bunga.